Home / Gosip / Brad Pitt ingin mengambil hak asuh anaknya

Brad Pitt ingin mengambil hak asuh anaknya

Konfilk tentang hak asuh anak antara pasangan cerai Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin memanas. Kabar terbaru bahwa aktor film World War Z itu mengungkapkan telah menyiapkan senjata bukti rekaman percakapan sang istri, untuk menjegal langkahnya memenangkan hak asuh anak mereka.

rekaman itu berisi perbincangan Jolie, yang terus berupaya memojokkan pihak Pitt, agar dirinya dapat dengan mudah memenangkan hak asuh anak.

“Kami yakin, bukti rekaman itu dapat menjadi dinamit bagi Jolie, jika kami memperdengarkannya di depan publik,” ungkap sumber dekat Pitt.

“Siapapun tidak mengingkan adanya cara kotor untuk menyelelsaikan perkara ini. Hal itu akan berdampak buruk pada anak-anak. Namun Jolie dan tim pengacaranya, terus menyudutkan Pitt, agar dirinya dapat dengan mudah memenangkan hak asuh,” tambahnya.

Rumor tentang adanya bukti rekaman itu, pertama kali muncul setelah pihak Department of Children and Family Service (DCFS) mengumumkan bahwa tuduhan aksi kekerasan terhadap anak yang diarahkan kepada Pitt, tidak terbukti. Pitt sendiri telah dituduh Jolie bertidak kekerasan pada anak pertamanya Madox.

About admin