Home / Gosip / Brad Pitt tak rayakan thanksgiving dengan anak

Brad Pitt tak rayakan thanksgiving dengan anak

Perayaan Thanksgiving yang akan diselenggarkan pada hari ini akan menjadi sepi untuk Brad Pitt. Sebab, aktor berusia 52 tahun tersebut akan merayakannya dengan tidak dengan Angelina Jolie ataupun bersama keenam anaknya, karena kasus perceraian yang tengah dialaminya.

Angelina Jolie tidak mengundang Pitt untuk perayaag Thanksgiving dengan bersama anak mereka. Seperti yang diberitakan setelah menggugat cerai bintang film Allied itu pada September 2016, Jolie membawa anak-anaknya untuk meninggalkan Pitt dan berada di Malibu.

“Angelina tidak menghadirkan Brad untuk menghabiskan waktu Thanksgiving bersama anak-anak mereka,” ungkap sumber yang dekat dengan  Jolie.

Fakta bahwa Pitt telah dinyatakan bersih dari segala tuduhan tindak kekerasan pada anak oleh FBI maupun Los Angeles Department of Children and Family Services tidak membuat Jolie mau menemui Pitt bersama putra-putrinya. Sampai saat ini, Pitt baru tiga kali bertemu Maddox cs.

Keduanya pun masih berjuang untuk mendapat hak asuh atas keenam anak mereka. Jolie masih berjuang untuk mendapat hak asuh tunggal atas anak-anaknya, dan Pitt ingin mereka diasuh secara bersama.

 

About admin