Home / Berita Bola / Brendan Rodgers Kecewa Didepak Oleh Liverpool

Brendan Rodgers Kecewa Didepak Oleh Liverpool

Liverpool akhirnya memutuskan untuk memberhentikan Brendan Rodgers sebagai manajer klub usai awal musim ini tak mampu membawa The Reds berada di situasi yang lebih baik ketimbang musim lalu. Sang pelatih itu pun mengaku kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh tim.

Liverpool hanya mampu tampil seri dengan skor 1-1 kontra Everton, hari Minggu lalu. “Tentunya, saya amat kecewa saat pada akhirnya harus angkat kaki dari Liverpool. Saya telah berjuang setiap hari untuk klub dan berjuang semaksimal mungkin, untuk memperbaiki individu dan tim untuk membuat fans senang,” kata Rodgers.

Knedati ia kecewa, Rodgers tetap bersyukur dan senang sudah diberikan kesempatan melatih Liverpool semenjak tahun 2012 lalu di mana ia hampir membawa Liverpool memenangi gelar EPL di periode 2013/14 silam. Ia juga tak lupa untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada semua oorang atas kerjasama yang sudah dilewati selama kariernya ini.

“Suatu kehormatan bagi saya pernah melatih salah satu klub terbaik dunia ini. Ada banyak kenangan indah di Liverpool dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada semua penggawa atas kerja keras dan kepercayaannya kepada saya. Terima kasih juga pada semua pihak di klub: Fenway Sports Group, pimpinan Liverpool khususnya Ian Ayre, staf pelatih, dan fans.” tandasnya.

About admin