Cabuli Anak Kandung di Bawah Umur, Bapak di Bondowoso Diamankan Polisi

Cabuli Anak Kandung di Bawah Umur, Bapak di Bondowoso Diamankan Polisi – Tindakan bejat dikerjakan seseorang bapak di Bondowoso. Bapak bejat itu tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih tetap dibawah usia sampai seringkali.

Info sesaat yang didapat di kepolisian, tindakan EM (36), tetap dikerjakan di tempat tinggalnya saat situasi tengah sepi.

“Aktor langsung kami tentukan menjadi terduga, sesudah kami temukan alat bukti serta info beberapa saksi,” papar Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal waktu di konfirmasi di Mapolres, Jalan Veteran, Selasa (26/2/2019).

Jamal menuturkan korban sendiri langsung dimintakan visum et repertum (VER) dokter, untuk tahu keadaan sebetulnya korban yang masih tetap dibawah usia.

“Aktor juga kami tahan untuk kontrol dengan intens. Pernyataan sesaat, ia mengerjakannya sekitar lima kali,” urai bekas Kapolsek Leces, Probolinggo ini.

Peristiwa itu berawal waktu korban yang masih tetap duduk di kelas 6 SD mendadak malas pulang ke tempat tinggalnya. Tetapi pulang ke rumah tetangga yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Terasa ingin tahu, sang tetangga lalu merayu untuk mencari tahu sebabnya. Sesudah cukup lama dibujuk, baru korban mengakui bila ia takut pulang sebab cemas peristiwa itu terulang lagi.

Beberapa tetangga lantas ajak korban ke kantor polisi, untuk memberikan laporan peristiwa itu. Mendapatkan laporan itu, polisi langsung tangkap serta mengamankan di kantor polisi.

Hal tersebut sangat terpaksa dikerjakan sebab beberapa tetangga terasa geregetan atas tindakan biadab aktor yang sudah tega mencabuli anak kandungnya sendiri.