Home / Berita Bola / Carlo Ancelotti Ingin Everton Memboyong Rabiot Dari Juventus

Carlo Ancelotti Ingin Everton Memboyong Rabiot Dari Juventus

Carlo Ancelotti Ingin Everton Memboyong Rabiot Dari Juventus – Seusai Cengiz Under, kini gantian pemain andalan Serie A lainnya, Adrien Rabiot yang diisukan akan menutup ke Everton. manajer Carlo Ancelotti diinformasikan mendesak manajemen klub Cara Daftar Sbobet untuk mengajukan rencana transfer ke Juventus.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici diyakini hendak berikhtiar menjaga Rabiot. akan namun, Everton akan menyediakan tawaran peminjaman dengan biaya yang begitu mahal.

Rabiot dikenal kerepotan jadi pemain utama Juventus sejak dibawa dari Paris Saint-Germain dengan status leluasa transfer. ia yakni gelandang ketiga Juve setelah Emre Can (Liverpool) dan juga Aaron Ramsey (Arsenal) yang direkrut tanpa mengeluarkan uang sama sekali.

Kesuksesan Juve mendapatkan Rabiot disangka sebagai satu di antara Agen Judi perekrutan terbagus di Eropa. bakal lamun, season ini pemain tengah asal Prancis itu cukup sedikit jadi opsi penting Maurizio Sarri.

Sahabat dekat Marco Verratti itu baru bertanding sejumlah sembilan kali. Juventus, di sisi lain, barangkali bakal senantiasa menjaga Rabiot mengingat Ramsey sangat rentan menderita cedera.

Atalanta meraup laba besar dengan perdagangan sang pemain ke Juventus. Nyonya tua legal merekrut Dejan Kulusevski Kamis waktu setempat (2/1/2020).

Kendati masih berumur baru, Juventus harus merogoh anggaran gak sedikit buat mendatangkan Kulusevski. Tim pemenang bertahan Serie A itu melepaskan biaya 35 juta euro (sekitar Rp543 miliar), yang hendak dicicil sepanjang lima tahun.

Angka kepindahan Kulusevski mampu melompat jadi 44 juta euro, Link Alternatif Sbobet tergantung performanya selagi berlaga di Juventus. masa kontrak Kulusevski bareng Juventus berdurasi sampai Juni 2024.

Nilai transfer itu menelan lonjakan signifikan. Direktur Olahraga Atalanta, Giovanni Sartori, membeberkan pihaknya hanya melepaskan uang 100 ribu euro (Rp1, 5 miliar) untuk mendatangkan si pemain.

Kulusevski yaitu produk akademi umur baru Atalanta dan jadi salah satu orang tulang punggung kala memperoleh titel Primavera pada season lalu.

Bola88 – Playmaker asal Swedia itu kemudian dipinjamkan ke Parma buat menambahkan jam terbang di kelas tertinggi. Dari 17 kualitasnya bareng Parma, Kulusevski meraih 11 gol.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *