Home / Berita Bola / Cedera Lutut Ligamen Sanches Terpaksa Absen Dua Bulan

Cedera Lutut Ligamen Sanches Terpaksa Absen Dua Bulan

Cedera Lutut Ligamen Sanches Terpaksa Absen Dua Bulan – Alexis Sanchez peluang cuma akan jadi pirsawan kala Manchester United berusaha di laga-laga paling akhir musim ini. Ia diperhitungkan mesti tidak ada dua bulan.

Sanchez alami cedera disaat di turunkan jadi starter di pertandingan kontra Southampton, Sabtu (2/3/2019) pekan akhir tempo hari. Ia bermain saat 52 menit sebelum pada akhirnya digantikan oleh Diogo Dalot

Sky Sports memberikan laporan jika Sanchez alami cedera medial ligamen pada lutut kanannya. Masalah ini berdasar pada yang dikatakan dokter timnas Chile, Pedro Onate, pada koran El Mercurio.

Dalam laporan itu, Sky Sports menuliskan jika sang dokter mengira-ngira Sanchez dapat tidak ada pada enam sampai delapan minggu. Ini jadi berita tidak baik untuk Sanchez yang sebetulnya tengah punyai kesempatan baik buat cemerlang kembali, bersamaan cederanya Anthony Martial serta Marcus Rashford.

Seperti didapati musim ini Sanchez minim mendapat peluang tampil, baru bermain 23 kali serta cuma memberikan dua gol plus empat assist. Cedera hamstring pernah terlebih dahulu menghambatnya, sebelum cedera kesempatan ini.

Apabila mujur, Sanchez peluang cuma akan tampil 2x liga di bekas musim ini dengan agenda sekarang. Peluangnya buat tampil sebelum musim selesai akan menjadi membesar apabila MU lolos Liga Champions atau Piala FA.

About admin