Chamberlain Diminta Ke Soton

Eks penggawa Southampton yakni Matt Le Tissier telah menyarankan penggawa muda Arsenal yakni Alex Oxlade-Chamberlain supaya segera pergi dari timnya apabila dia ingin bisa meraih satu tempat di tim utama secara reguler. Serta, tim yang dinilainya pas untuk pemain asal Inggris ini sudah pasti Soton.

Pemain yang masih berusia 22 tahun itu ditebus oleh Arsenal tahun 2011 silam dengan mahar sekitar 12 juta poundsterling dari Southampton. Tetapi performanya berbarengan tim dibawah komando Arsene Wenger tetap tak stabil serta tidak segera penuhi ekspektasi.

Belakangan ini, Southampton ingin untuk segera memulangkan eks anak didiknya itu pada bursa transfer pemain musim panas ini. Apabila dia sanggup penuhi harapan itu, maka Le Tissier sangat yakin jika Soton bakal banyak beberapa hal kepada dirinya.

“Chamberlain merupakan pemain yang bagus. Dia kerap menderita cedera pada dua musim terakhirnya hingga akhirnya tidak berhasil meraih satu tempat di tim utama secara reguler di Arsenal.” papar Le Tissier kepada Mirror Football.

“Apabila dia mau meraih satu tempat di tim utama secara reguler, maka dia mesti segera pindah ke Southampton yang kini tengah mengejar satu tempat di kompetisi Eropa. Baiklah, mungkin saja untuk sekarang ini tidak berlaga di Liga Champions namun kami akan senantiasa mengejar kompaitisi di Eropa seperti Liga Europa pada tiga musim belakangan ini.” tandasnya.