Home / Berita Bola / Chelsea Bisa Dapatkan Pjanic, Asalkan

Chelsea Bisa Dapatkan Pjanic, Asalkan

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea kini diberitakan tengah berminat dengan gelandang tengah AS Roma yakni Miralem Pjanic. Tim berjuluk The Blues ini dinilai sedang memproyeksikan Pjanic bersamaan dengan berita kehadiran Antonio Conte yang akan ditunjuk sebagai juru taktik pada kompetisi musim depan nanti.

Untuk Conte sendiri diketahui dirinya terus diberitakan bakal jadi pelatih anyar tim asal London Barat pada kompetisi musim depan nanti untuk menggantikan tempat dari Guus Hiddink. Plus Conte sendiri dianggap ingin merekrut Pjanic untuk jadi rencananya saat menangani tim yang bermarkas di Stamford Bridge.

Namun kubu AS Roma juga diberitakan telah bersedia untk untuk melepas Pjanic ke tim lain pada bursa transfer pemain musim panas ini. Tetapi kubu I Giallorossi dipastikan mau nominal sekitar 40 juta euro apabila ada tim yang mau mengangkut pemain berusia 25 tahun itu. Tak hanya Chelsea saja, lantaran sebagian tim besar di Eropa juga diberitakan tengah mengincar servis dari Pjanic, dan diantaranya Real Madrid.

Mulai semenjak diboyong dari Olympique Lyon pada tahun 2011 lalu, Pjanic sendiri sudah mengemas lebih dari 150 laga serta membuat 26 gol untuk tim asal Ibukota Italia itu. Menarik untuk menantikan kelanjutan kabar dari pemain ini, apakah pada musim panas nanti pemain ini akan keluar dari Stadio Olimpico?

About admin