Chelsea Cetak Lebih dari 1.000 Gol Premier League Usai Kalahkan Fulham

Chelsea Cetak Lebih dari 1.000 Gol Premier League Usai Kalahkan Fulham – Satu perolehan diukir Chelsea dalam kemenangan atas Fulham 2-0. Chelsea sekarang udah cetak lebih dari 1. 000 gol kandang di Premier League.

Pada kompetisi di Stamford Bridge, Minggu (2/12/2018) malam WIB, the Blues membuat start bagus selesai Pedro Rodriguez cetak gol cepat pada menit ke empat. BBC Sport menyampaikan jika ini ialah gol ke-1. 000 Chelsea di kandang.

Dalam peristiwa persaingan itu, cuma ada dua club yang lain yang dapat mengerjakan perolehan mirip. Mereka ialah Manchester United serta Arsenal.

Walaupun demikian, Chelsea lantas kesusahan menantang perlawanan Fulham. Sebelum selanjutnya, Ruben Loftus-Cheek membuka pertahanan lawanan dengan cetak gol pada menit ke-84 buat meyakinkan kemenangan team tuan-rumah juga sekaligus membukukan gol ke-1. 001.

” Barusan itu kompetisi yang berat. Fulham miliki manajer baru (Claudio Ranieri) serta kelihatan lebih solid, ” kata Loftus-Cheek.

” Kami memerlukan gol ke dua itu, mereka kelihatan beresiko di banyak peristiwa. “

Tampilan Loftus-Cheek berubah menjadi satu diantaranya yang mengambil alih perhatian. Gelandang Inggris berumur 22 tahun itu sekarang sudah mengemas lima gol di semua persaingan musim ini, termasuk juga dua gol berturut-turut di Premier League waktu dimainkan. Awal kalinya Loftus-Cheek membobol gawang Burnley waktu Chelsea menang 4-0 (28/10) .

” Sewaktu saya dapatkan kesempatannya, saya hanya mengerjakan yang terpilih saja, ” tambah ia.