Home / Berita Bola / Chelsea Gagal Gaet Javier Pastore

Chelsea Gagal Gaet Javier Pastore

Beberapa hari yang lalu, Javier Pastore memang dikabarkan sedang masuk dalam daftar incaran tim elit Liga Premier Inggris, yakni Chelsea. The Blues memang berminat menggaet sosok winger andalan paris Saint Germain tersebut demi mengmbalikkan performa buruk mereka di musim kali ini. Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa Chelsea harus mengurungkan niat mereka untuk menggaet gelandang asal Argentina tersebut .

Sirna sudah rencana kubu Chelsea untuk menggaet sang gelandang serang unggulan milik Paris Saint-Germain, yakni Javier Pastore, pada bursa musim dingin Januari yang akan datang. Agen pemain timnas Argentina ini, yakni Marcelo Simonian, menyatakan bahwa kliennya bakal melanjutkan untuk berkarier di Parc des Princes, paling tidak sampai gelaran musim 2015/16 ini usai.

Diketahui bahwa sebelum ini, kubu The Blues dilaporkan sangat berminat menggaet Pastore di bursa musim dingin Januari esok, untuk mengisi kekosongan posisi gelandang serang yang tak bisa dimainkan dengan bagus oleh Oscar pada gelaran musim ini.

“Pindah ke Chelsea? Saya dapat pastikan bahwa hal ini mustahil untuk Javier Pastore untuk hengkang di bursa transfer tepatnya transfer musim dingin Januari nanti,” kata Simonian, yang dikutip dari harian Le Parisien. Di musim ini Pastore telah bermain sebanyak 15 kali dan membukukan dua gol. Kontraknya sendiri baru bakal usai di musim panas 2019 yang akan datang.

About admin