Home / Berita Bola / Chelsea Ingin Rekrut Bosquets

Chelsea Ingin Rekrut Bosquets

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea telah memiliki rencana untuk segera mengerjakan pendekatan kepada gelandang tengah Barcelona yakni Sergio Busquets pada bursa transfer pemain musim panas yang akan datang.

Pemain yang diketahui sudah mengemas 365 kali penampilan untuk tim asal Catalan semenjak memulai kiprah pada tahun 2008 lalu ini diketahui terus dirumorkan dengan kepindahannya ke Liga Primer Inggris.

Dari yang dilansir oleh Mundo Deportivo telah menyampaikan jika Chelsea sangat berniat untuk memboyong pemain yang bersangkutan serta telah siap untuk mengajukan penawaran saat berakhirnya kompetisi musim ini. Akan tetapi, tim berjuluk The Blues ini bakal menemui hadangan dari rival mereka di Liga Primer Inggris, Manchester City.

Pada awal minggu ini, Busquets sendiri pernah menyampaikan jika tak ada seseorang yang akan dapat merayunya untuk keluar dari Camp Nou, kecuali dengan mantan bosnya Josep Guardiola serta istri yang dicintainya. Untuk diketahui, untuk nama yang pertama mungkin bakal meneken kontrak dengan durasi sekitar tiga tahun oleh The Citizens pada musim panas nanti untuk menggantikan tempat dari Manuel Pellegrini di Etihad Stadium.

Untuk Busquets sendiri diketahui beritanya bakal segera memperoleh kontrak anyar dari Barcelona kurun waktu dekat ini.

About admin