Home / Berita Bola / Chelsea Juga Ikut Memburu Thomas Muller

Chelsea Juga Ikut Memburu Thomas Muller

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Thomas Muller memang kerap diisukan akan angakt kaki dari klubnya, Bayern Munich. Sang pemain tersebut memang sempat jadi buruan sejumlah klub besar Eropa. Kali ini, ada klub Chelsea yang mengaku ikut meramaikan perburuan sang penyerang itu.

Chelsea selaku juara bertahan Liga Primer Inggris, mengaku ikut meramaikan persaingperburuanan untuk mengamankan jasa striker Bayern Munich, yakni Thomas Muller, itulah yang seperti dilansir dari Daily Mirror. Menurut kabar dari situs tersebut, penyerang berusia 26 tahun ini, nantinya bakal dijadikan sebagai penerus Diego Costa, yang diyakini akan dilepas dari Stamford Bridge.

Perburuan Chelsea kepada Muller nampaknya tak bakal mudah, meliihat pesaingnya seperti Manchester United juga sedang memiliki minat kepada sang striker. Di musim panas lalu, kubu United besutan pelatih Louis van Gaal disinyalir sempat mengusahakan kepindahannya yang mana gagal terwujud.

Diluar itu, bekas winger milik Bayern dan Jerman Lothar Matthaus sebelum ini mengimbau kepada Muller dengan wacana hijrah ke Liga Primer, dengan berkata: “Dia tak memerlukan Manchester United dan juga Chelsea. Barcelona mungkin dapat memakai dia, tapi saya tak tahu apakah dia mampu beradaptasi dengan gaya bermain mereka.” katanya.

About admin