Home / Berita Bola / Chelsea Siapkan Dana Untuk Stones

Chelsea Siapkan Dana Untuk Stones

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea dipastikan sudah mengajukan penawaran yang berkisar 44,2 juta poundsterling untuk bisa segera menuntaskan kepindahan dari bintang muda Everton yakni John Stones. Ini seperti yang menyeruak akhir-akhir ini.

Pihak The Blues sendiri memang terus memburu pemain bertahan asal Inggris ini semenjak bursa transfer pemain musim panas lalu, saat mereka menyodorkan tiga penaawaran yang berbeda untuk bisa menghadirkannya ke Old Trafford.

Pihak Everton sendiri terus menampik jika seluruh penawaran itu, tetapi pihak The Blues sendiri bakal terus melakukan proses negosiasi serta dari yang disampaikan oleh Fichajes sekarang ini menyampaikan jika tim yang berasal dari London Barat itu telah menyodorkan penawaran yang berkisar 44,2 juta poundsterling untuk segera merampungkan kepindahannya.

Stones yang notabene pemain bertahan muda dengan talenta besar ini, juga diberitakan telah mencuri minat dari beberapa tim besar Eropa seperti Manchester United, Arsenal, serta Barcelona. Tetapi, Chelsea sendiri berniat untuk kepindahan dari pemain yang bersangkutan bisa secepatnya selesari kurun waktu dekat ini.

Orang nomor satu di Chelsea yakni Roman Abramovich, menginginkan jka Stones bisa secepatnya bergabung dengan tim asuhannya serta berharap jika pemain berusia 21 tahun ini akan dapat jadi amunisi tambahan yang bagus untuk tim arahan pelatih sementara Chelsea yakni Guus Hiddink.

About admin