Home / Berita Bola / Cidera Telah Ganggu Musim Gareth Bale

Cidera Telah Ganggu Musim Gareth Bale

Pada musim kali ini, Gareth Bale memang masih dikatakan bermain bagus bersama skuat Real Madrid. Ia masih menunjukkan konsistensi bermainnya bersama skuat Los Blancos. Namun, benar memang kalau bekas bintang Tottenham Hotspur ini sempat mengalami cidera sehingga harus ditepikan selama beberapa waktu. Gareth Bale pun merasa bahwa cidera tersebut telah menggangu musimnya saat ini.

Kendati mampu mencetak satu gol kemenangan dengan skor 4-1 Real Madrid melawan skuat Getafe di ajang lanjutan La Liga Spanyol, dan Gareth Bale mengakui bahwa musimnya saat ini belum dapat dikatakan bagus. Pemain timnas Wales ini menikmati kesuksesan di musim perdananya di Santiago Bernabeu dengan mampu membukukan sebanyak 22 gol termasuk gol di ajang final Liga Champions serta Copa del Rey.

Musim 2015/16 ini Bale baru bisa membukukan 11 laga dan mencetak empat gol dan menyebut bahwa cedera sudah mengganggu jalannya di musim ini. “Musim saya saat ini tak mulus,” ujar Bale sebagaimana yang dinukil dari FourFourTwo.”Cedera telah membuat saya sulit untuk menemukan ritme bermain yang diperlukan untuk meraih puncak performa.”

“Membuat gol pastinya sangat menyenangkan namun hal yang paling penting ialah memberikan kontribusi pada tim. Tugas mencetak gol merupakan tugas seorang striker.” tandasnya.

About admin