Home / Berita Bola / CKSA Salah Gunakan Permainan Terbuka Lawan Arsenal

CKSA Salah Gunakan Permainan Terbuka Lawan Arsenal

CKSA Salah Gunakan Permainan Terbuka Lawan Arsenal – CSKA Moskow menyadari bahwa Arsenal nampak makin lebih baik ketimbang mereka. Club Rusia itu juga memanggil permainan terbuka yg mereka peragakan selanjutnya berakhir bencana.

CSKA kalah telak 1-4 dari Arsenal di Emirates Tingkat, Jumat (6/4/2018) dinihari WIB, pada laga leg pertama perempatfinal Liga Europa.

Sehabis Arsenal buka score lewat Aaron Ramsey, CSKA pernah mengimbangi kedudukan melalui sepakan bebas Aleksandr Golovin. Akan tetapi, Arsenal lantas membuat tiga gol yang lain dalam tempo singkat lewat Alexandre Lacazette (dua gol) serta Ramsey.

Walaupun bermain tandang, CSKA menjauhi taktik parkir bus serta berani menyerang. Mereka melewatkan 11 tembakan serta empat salah satunya persis arah. Disamping itu, Arsenal bikin 18 percobaan membuat gol serta sembilan yg menghadap ke gawang.

” Mereka nampak makin lebih baik ketimbang kami. Saya tdk kecewa. Ini merupakan hasil yg sangatlah tidak baik, tetapi kami kenal siapa yg kami hadapi, ” kata pelatih CSKA, Viktor Goncharenko, seperti dilansir Soccerway.

” Kami menghadirkan permainan terbuka. Bermain terbuka melawan Arsenal berakhir bencana besar, ” tambah Goncharenko.

” Banyak pemain menyerang mereka sangatlah bermutu serta mereka nampak tambah baik ketimbang kami, ” ujarnya.

Walaupun kalah, CSKA masihlah punyai kans utk berhasil ke semi-final. Mereka mesti gantian menundukkan Arsenal dengan score sekurang-kurangnya 3-0 di leg ke dua yg bakal di gelar di Moskow pada minggu depan.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *