Home / Berita Bola / Coman Enggan Balik Ke Juventus

Coman Enggan Balik Ke Juventus

Pemain muda yakni Kingsley Coman mengklaim sangat menikmati kebersamaannya kini dengan tim yang dibelanya, Bayern Munchen. Terlebih, pemain yang memiliki posisi sebagai seorang winger ini mengatakan tak mempunyai niatan untuk kembali ke Juventus, tim asli yang mempunyainya.

Pemain yang berasal dari Prancis ini memperkuat Die Roten dengan status sebagai pemain pinjaman. Dia bakal terus di Allianz Arena sampai dua musim ke depan. Bayern Munchen memperoleh Coman sesudah menebusnya dengan banderol sekitar 7 juta euro untuk Juventus.

Tidak cuma mau hijrah secara permanen, pemain ini juga mengklaim telah bersedia untuk gantung sepatu berbarengan Bayern Munchen. “Saya saat ini tengah memperkuat satu dari tiga tim yang paling apik di dunia, mungkin saya tak bakal keberatan untuk terus di sini sampai mengakhiri karir saya sebagai pesepakbola profesional.” papar Coman yang dilansir Telefot.

“Mungkin pemain yang memiliki karier cemerlang pada umumnya tak terlalu sering bertukar tim saat jendela transfer pemain.” ungkap pemain yag masih berumur 19 tahun ini.

Di dalam kontrak peminjamannya, Bayern Munchen juga mempunyai klausul nantinya memungkinkan untuk mempermanenkan status dari Coman terlebih sebelum kompetisi musim depan nanti usai. Dengan syarat, tim asuhan Josep Guardiola ini mesti mengajukan dana sekitar 21 juta euro untuk Si Nyonya Tua sebelum akhir bulan April tahun 2017 nanti.

About admin