Conte Juga Buru Morata

Antonio Conte diberitakan tengah merancang rencana untuk bisa mengamankan penyerang muda Juventus yakni Alvaro Morata mendekati kedatangannya yang akan bergabung dengan juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea.

Conte sendiri bakal memulai karirnya sebagai pelatih anyar The Blues sesudah gelaran Piala Eropa 2016 berbarengan timnas Italia serta dia sekarang ini diberitakan ingin menambah daya dobrak di sektor depan Chelsea.

Dari Kabar yang dilansir Calciomercato mengabarkan jika Conte sendiri telah memiliki nama yakni Morata, yang diketahui telah mencetak 10 gol pada kompetisi musim 2015/16 ini.

Pemain yang berasal dari Spanyol itu diberitakan telah siap untuk dipulangkan oleh mantan timnya, Real Madrid, yang diketahui tim ini bakal segera kembali melepasnya ke tim lain guna meraih keuntungan. The Blues pun kemdudian diberitakan ingin meramaikan perburuan tanda tangan dari Morata, sesudah Arsenal diberitakan kini juga mengincar pemain ini.

Winger andalan The Gunners yakni Alexis Sanchez, diberitakan telah mendekati bos timnya yakni Arsene Wenger serta meminta kepada pelatih asal Prancis itu untuk bisa mendaratkan Morata ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Jelas sangat menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini pada musim panas nanti.