Home / Berita Bola / ‘Conte Rebut Posisi Saya’

‘Conte Rebut Posisi Saya’

Sosok Jorge Sampaoli telah menyampaikan jika nama Antonio Conte dipastikan telah merebut kans dirinya untuk bisa jadi juru taktik anyar Chelsea. Sampaoli sendiri menyampaika dengan proses dari penentuan pelatih di kubu tim asal London Barat itu diketahui baru akan dikerjakan pada tahun depan nanti. Menurut pelatih timnas Cili ini, semula dia direkrut langsung oleh seluruh petinggi The Blues. Tetapi nama Conte justru muncul serta mengajukan diri untuk jadi rivalnya.

“Saya pun telah bertemua dengan presiden Chelsea serta dia menyampaikan jika saya merupakan pilihan pertamanya. Saya sendiri juga nyaris direkrut untuk jadi pelatih anyar mereka. Namun nama Conte jusrtu muncul serta kini sekarang kami tengah bersaing. Cuma ada saya dan juga Conte.” papar Sampaoli pada Radio Vorterix.

Untuk Sampaoli sendiri akhirnya memang tak berhasil untuk dipilih lantaran mengklaim jika dia tetap memerlukan persiapan yang lebih. Dia mau membenahi kemampuan dalam berbahasa Inggris tetapi Chelsea tidak ingin memberikannya kesempatan.

“Saya telah bicara untuk bisa mendapat waktu bisa meningkatkan lagi kemampuan saya dalam bahasa Inggris, namun tim sebesar Chelsea tak bakal memberikan saya waktu. Liga Primer Inggris merupakan ajang terbaik di dunia serta saya mau menangani mereka. Akan tetapi itu justru tak terjadi.”

About admin