Home / Berita Bola / Coutinho Jadi Target Arsenal dan Chelsea

Coutinho Jadi Target Arsenal dan Chelsea

Coutinho Jadi Target Arsenal dan Chelsea – Barcelona informasinya tak akan berat buat lepaskan Philippe Coutinho. Sekalinya harga begitu murah, Blaugrana masih mau menjualnya.

Coutinho kembali pada Barcelona, habis dipinjam sama Bayern Munich. Akan tetapi, tampilannya gak pun tambah baik.

Pemain Brasil itu malahan luka lutut sejak mulai tengah musim. Dia lantas tidak hadir di tersisa musim, maka cuman miliki catatan 14 pertandingan serta membuat tiga gol.

Saat ini, Barcelona informasinya gak pengin mengendalikan-nahan Coutinho. Pemain yang dibeli dari Liverpool di 2018 itu informasinya bakalan dipasarkan.

Berdasarkan Mundo Deportivo, Barcelona sampai mau terima penawaran murah dari pencinta Coutinho. Blaugrana tidak memikir balik modal, yang perlu si pemain terjual buat kurangi beban keuangan club.

Barcelona sendiri beli Coutinho dari Liverpool nyaris sampai 166 juta euro. Saat ini, raksasa Liga Spanyol itu siap membanting harga, sampai di-claim mau terima penawaran senilai 24 juta euro.

Di Barcelona, Coutinho sendiri anyar miliki 90 tampilan serta membuat 24 gol. Dia menolong klubnya mendapat dua gelar LaLiga, sekali Copa del Rey, serta sekali Piala Super Spanyol.

Coutinho informasinya tengah digemari AC Milan. Rossoneri tengah cari center player anyar, seusai Hakan Calhanoglu menyeberang ke Inter Milan di panas musim ini. Sementara Leicester City sempat juga ditautkan dengan Coutinho.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, diadukan udah dikasih tahu Barcelona buat mendapatkan club clientnya.

Panas musim ini, Barcelona benar-benar focus memasukkan pemain gratis sebab kritis keuangan. Disamping Philippe Coutinho, club akan juga lepaskan Junior Firpo, yang lagi tuju Leeds United, serta Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic yang lagi diselimuti issu angkat kaki dari Camp Nou.

About penulis77