Home / Peristiwa / Di kawasan Kuta ditemukan mayat Mr X

Di kawasan Kuta ditemukan mayat Mr X

Telah ditemukan sosok mayat yang berjenis kelamin laki-laki telah mengambang di depan pos Balawista, Hotel Inaya Putri Bali, Kuta Selatan hari Rabu.

Berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan mayat laki-laki tersebut memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 174 cm dengan berat badan 87 kg. Dia memakai celana pendek berwarna abu-abu.

Sosok mayat pria itu telah ditemuka oleh salah satu staf hotel Inaya Putri Bali bernama I Nyoman Astika. Saat itu Nyoman sedang bertugan dan tengah mendengar teriakan warga negara asing yang sedang melakukan foto sambil menikmati matahari terbit.

Warga negara asing itu mengatakan telah melihat mayat yang sedang mengambar di pinggir pantai. Selang 20 menit petugas dari Balwista segera datang  ddan langsung mengevakuasi mayak laki-laki tersebut ke pinnggir pantai.

Kapolsek Kuta Selatan kompol I Wayan Latra telah membenarkan penemuan mayat warga negara asing pada wilihannya. Tapi dia tidak menjelaskan secara detail penemuan tersebut karena kasus tersebut ditangani ole Ditpolair Polresta Denpasar. “memang betul ditangani polair polresta,” tuturnya.

About admin