Home / Berita Umum / Di Kira Ular Seorang Warga Padang Membuka Isi Kardus Yang Bergrak Ternyata Isinya Bayi Yang Masih Terlilit Tali Pusar

Di Kira Ular Seorang Warga Padang Membuka Isi Kardus Yang Bergrak Ternyata Isinya Bayi Yang Masih Terlilit Tali Pusar

Di Kira Ular Seorang Warga Padang Membuka Isi Kardus Yang Bergrak Ternyata Isinya Bayi Yang Masih Terlilit Tali Pusar – Warga di perbatasan Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman di hebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin lelaki yg di letakkan persis di samping klinik bersalin itu.

Kapolsek Batang Anai AKP Setria Witama pada mengemukakan, bayi itu masihlah berusia empat hari.

” Bayi (lelaki) itu masihlah merah, sanggup dibuktikan masihlah ada tali pusar yg melilit pusatnya, ” ujar Kapolsek, Minggu (3/6) malam di tempat moment.

Pihaknya, sebut Setria, mendapatkan laporan dari salah seorang beberapa orang berkenaan penemuan bayi yg di letakkan dalam kardus mie instant itu.

” Mengingat di sekitaran Tempat Momen Perkara (TKP) gelap dan banyak binatang buas, jadi bayi itu kami titipkan di klinik yg ada tdk jauh dari tempat moment. Waktu ini kami masihlah mencari tahu siapa orang-tua bayi itu, ” tukasnya.

Di samping itu, salah seorang saksi mata, Yuli (25) mengemukakan dirinya sempat simak ada tumpukan kardus mie instan yg bergerak-gerak dan bertemura.

” Paling awal saya fikir di dalam tempat itu ular, setelah saya saksikan nyata-nyatanya bayi, ” ungkap mahasiswa di satu di antara Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Kota Padang itu.

About admin