Home / Berita Bola / Diego Simeone Masuk Bidikan Chelsea?

Diego Simeone Masuk Bidikan Chelsea?

Kita semua sudah sering melihat kabar, kalau Chelsea saat ini sedang mengalami masa-masa buruk. Di awal musim 2015/16 ini, klub arahan Jose Mourinho tersebut mengalami keterpurukan dimana mereka harus rela bercokol di papan bawah klasemen sementara dengan urutan ke 16 di Liga Premier Inggris.

Situasi ini pun secara tak langsung menjadi tanggung jawab sang pelatih, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut pun saat ini lekas dihantui pemecatan atas pekerjaannya sebagai manajer The Blues. Kabar terkini, klun asal London Barat tersebut sedang melirik manajer Atletico Madrid, yakni Diego Simeone.

Klub kampiun Liga Primer Inggris tersebut kini lekas memikirkan untuk mendepak Jose Mourinho dan menggantikannya dengan manajer skuat Atletico Madrid tersebut dalam waktu dekat. Raksasa sepakbola Inggris mengawali ajang musim ini dengan begitu buruk dan untuk sementara mereka berada di urutan 16 klasemen dengan membukukan delapan poin dari delapan laga awal.

Sebagaimana yang dikabarkan The Mirror, seperti klausul kontrak baru yang disepakati bulan Maret lalu Simeone dapat angkat kaki dari Vicente Calderon di penghujung musim dengan syarat klub peminat wajib mengeluarkan uang sebesar £15 juta dan jumlah ini bukan kendala bagi klub sekaliber Chelsea. Minggu lalu, Mourinho kedatangan kritik keras dari staf direksi setelah The Blues dibekuk dengan skor 3-1 oleh Southampton.

About admin