Home / Kriminal / Dimas Kanjeng dengan Kekayaan serta Polapikirnya

Dimas Kanjeng dengan Kekayaan serta Polapikirnya

Ada seorang nitizen berkata bahwa sebentar lagi Dimas kanjeng akan dilepaskan. Bukan jadi tukang pengganda uang atau pengasuh padepokannya tapi demi kepentingan bangsa dan negara. Dimas kanjeng akan dijadikan pegawai dipemerintahan.

“untuk pemerintah yang nggak akan repot lagi memunguti pajak cukup digandain aja uangnya yang sudah ada” sayapun ketawa mendengarnya.

Kasus Dimas Kanjeng yang telah diungkap banyak menguak berbagai hal, salah satunya yang cukup fenomenal yaitu membuat orang cepat mendapat keinginanya tanpa harus bersusah payah kerja sampai berkeringat, bagaiman itu bisa dapat diwujudkan.

Telah menjadi hal yang biasa setiap manusia memiliki keinginan untuk “melipat” ruang ataupun waktu hanya untuk mencapai tujuanya.contonya seperti artis yang ngaku-ngaku sebagai istri simpanan politisi. Dan setelah gosip menyebar diapun akan terkenal tanpa susah merintis dari bawah.

Demikian pula mereka yang berkeinginin sukses kaya banyak uang, tapi tak mau bersusah payah dalam kerja dan tak mau repot-repot merintis bisnis apalagi melakukan usaha. Hanya cukup melakuakan ritual ritual yang diharapkan uang didapatkan dengan cepat.

About admin