Home / Berita Bola / Dipecat Aston Villa, Tim Serwood Kecewa Berat

Dipecat Aston Villa, Tim Serwood Kecewa Berat

Aston Villa memang sudah resmi memecat pelatih mereka Tim Serwood beberapa hari yang lalu. Hal ini terjadi seiring hasil buruk yang diraih oleh kubu Villa di musim ini sehingga pihak manajemen klub merasa tak puas dengan kinerja sang pelatih tersebut. Hingga kini, belum tahu siapa yang akan menggantikan peran Serwood sebagai manajer klub. Yang pasti, Tim Serwood mengaku kecewa dengan keputusan ini.

Tim Sherwood tak bisa menutupi rasa kecewanya usai pihak klub memilih untuk memecatknya dari kursi kepelatihan Aston Villa. Diketahui bahwa, Sherwood diharuskan angkat kaki dari Villa Park kendati sang pelatih baru menukangi klub tersebut selama delapan bulan dimana penampilan tim yang tak begitu menjanjikan menjadi alasan utama pihak klub untuk mendepak bekas pelatih Tottenham Hotspur itu.

Merupakan kekalahan 2-1 Villa dari Swansea City menjadi laga pamungkas bagi Sherwood dalam melatih timnya itu. Lantaran hasil itu Villa sekarang ini sedang bercokol di dasar klasemen sementara EPL musim 2015/16 ini.“Saya sungguh kecewa bahwa saya tak mampu meneruskan tugas saya sebagai pelatih di Aston Villa,” ujar Sherwood, di pengakuannya melalui League Managers’ Association / (LMA).

“Saya telah mengerti saat saya menerima pekerjaan itu bahwa itu bakal menjadi sebuah rintangan besar, tapi itu terbukti sebagai salah satu yang saya nikmati dan saya mengerti saya telah mendapat banyak pengalaman dari ini.” tandasnya.

About admin