Home / Kriminal / Ditembak begal Tarno masih selamat

Ditembak begal Tarno masih selamat

Aksi pembegalan yang teah dialami oleh Tarno (45) seorang warga dari Banpres, Kecamatan Tuan Negeri Kabupaten Musi Rawas (Mura). Selain motornya yang telah dibawa pergi korban juga harus menjalani perawatan di rumah sakit karena telah mengalami penenbakkan pada pelipis sebelah kananya.

Pembegalan tersubut terjadi saat jam 20.00 WIB di Dusun III Mandi Aur, Kecamatan Mara Kelingi Kabupaten Mura. Pada waktu itu korban sedang bersama dengan temannya yang tengah pulang dari kerja sebagai pekerja bangunan di Desa Pulau Panggung Kecamatan Muara Kelingi.

Saat lewat pada lokasi itu keduanya langsung dicegat oleh tiga orang yang tidak dikenalnya (OTD). Tersangka langsung menembak kepala korban dengan senjata api yang telah dirakitnya. Korban akhirnya jatuh tidak berdaya karena tembakan api itu.

Kedua teman korban langsung berlari untuk menylamatkan diri ke daerah persawahan pada sekitar tempat tersebut, kemudian kembali setelah para begal tersebut membawa lari motor korban.

Setelah melihat korban tidak sadarkan diri dan berdarah pada pelipis kepalanya para temannya membawanya ke klinik Alif Muara Kelingi. Untungnya peluru itu hanya mengenai  alis dan tidak fatal.

About admin