Home / Berita Bola / Dua Bek Madrid Dipastikan Absen

Dua Bek Madrid Dipastikan Absen

Nasib buruk kini menimpa kubu Real Madrid yang diketahui dua palang pintu andalan mereka seperti Pepe serta Sergio Ramos tak bakal bisa hadir di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pada minggu depan saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu.

Dari kabar yang dilansir Marca mengabarkan jika pemain bertahan yang berasal dari Portugal itu memperoleh kartu kuning di menit 61’setelah melanggar Willian Jose, saat Real Madrid bermain kontra Las Palmas pada Senin (14/3) dinihari WIB yang akhirnya membuat pemain berkepala plontos ini mengemas lima kartu kuning pada kompetisi musim 2015/16 ini. Serta saat laga bakal berakhir, pemain bertahan andalan Los Blancos yakni Sergio Ramos justru memperoleh kartu merah setelah mendapat kartu kuning keduanya lantaran melanggar Momo serta dipastikan tak bakal bisa hadir di pertandingan selanjutnya kontra eks tim yang pernah dibelanya.

Tak hanya itu, Sevilla yang diketahui telah bermain terlebih dahulu pada minggu kemarin diketahui gelandang tengah andalan tim ini yakni Ever Banega juga memperoleh kartu merah sewaktu tim yang dibelanya meraih kemenangan dengan skor 4-2 di markas sendiri dari Vilarreal serta dia tak bakal bisa hadir pada pertandingan selanjutnya.

Banega sendiri memperoleh kartu kuning menginjak menit 8′ setelah melanggar Denis Suarez, hingga pada akhirnya memperoleh kartu kuning keduanya di menit 80′ setelah melanggar Mario dengan keras.

About admin