Home / Berita Bola / Dua Nama Pelatih Anyar Arsenal

Dua Nama Pelatih Anyar Arsenal

Berita soal mundurnya pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger saat berakhirnya kompetisi musim ini semakin kuat, setelah tim yang ditanganinya terus menuai hasil yang kurang bagus pada akhir-akhir ini. Isu yang muncul juga menyampaikan jika tim sudah mulai menulis beberapa list calon pengganti pelatih asal Prancis ini.

Beberapa waktu yang lalu, Diego Cora yang notabenejurnalis ESPN ini berkicau lewat akun resmi Twitter-nya untuk menyampaikan kabar jika pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini, dipastikan sudah masuk menjadi calon pelatih anyar The Gunners. Terlebih, pria yang berasal dari Cili juga akan segera menganggur dikarenakan posisinya akan diisi oleh pelatih Bayern Munchen yakni Josep Guardiola saat berakhirnya kompetisi musim ini.

Tak hanya itu, nama Diego Simeone yang berhasil mengantarkan Atletico Madrid meraih juara La Liga pada musim 2013/14 serta menembus laga puncak di ajang Liga Champions pada musim yang sama, juga diberitakan mencuri perhatian dari tim asal London Utara ini.

Sebelumnya, juga ada pernyataan yang disampaikan oleh bintang Liga Primer Inggris yakni Robbie Savage, pernah merekomendasikan The Gunners untuk mencoba memboyong pelatih Belanda yang sekarang ini melatih Southamton yakni Ronald Koeman. Untuk Wenger sendiri sekarang ini sedang menyiapkan tim asuhannya mendekati laga pertemuan kedua di fase 16 besar ajang Liga Champions kontra Barcelona yang akan digelar di Camp Nou pada tengah minggu ini.

About admin