Home / Berita Bola / Dua Pekan Depan, Mario Balotelli Bertekad Comeback

Dua Pekan Depan, Mario Balotelli Bertekad Comeback

Penyerang baru AC Milan, yakni ` Mario Balotelli mem ang sudah menepi dari skuat selama beberapa pekan terakhir ini. Sang pemain tersebut mengalami cidera sehingga ia harus menepi dari skuat selama beberappa waktu.

Striker yang digaet secara pinjaman dari Liverpool di musim panas lalu, telah mampu membukukan satu gol bagi klub Serie A Italia terssebut dan dirasa sudah mengalami kemajuan sejak berada di bawah arahan manajer Sinisa Mihajlovic. Mario Balotelli sendiri bertekad untuk pulih selama dua minggu kedepan karena ia sendiri mengaku sudah tak sabar lagi memperkuat timnya. Jika ia tidak mampu menunjukkan performa apik, bisa-bisa sang pemain tersebut tak dipatenkan oleh AC Milan di akhir musim.

Penyerang pinjaman AC Milan dari Liverpool, Mario Balotelli, menyatakan soal targetnya untuk mampu kembali tampil dalam dua pekan kedepan. Hal itu ia uangkapkan usai sebelumnya AC Milan mengungkapkan ia baru dapat sembuh dan kembali ke lapangan, pasca operasi pemulihan masalah cedera pinggang, selama empat pekan.

“Empat minggu itu sangat lama, saya bertekad kembali dalam dua pekan kedepan,” ujarnya pada Sky Sport Italia, hari Jumat (20/11) tadi. Balotelli juga telah kembali ke Milanello dari Munich, akan tetapi belum bakal melakoni latihan.

About admin