Home / Kriminal / Dua pelaut ditangkap karena penganiyaan

Dua pelaut ditangkap karena penganiyaan

Dua orang pelaut yang diketahui bernama Bertu (38) dan juga Yoppy (38) itu telah diringkus anggota Polsek Koja sebab telah melakukan tindakan penganiyayaan kepada pengngendara motor di jalan Johar, kelurahan Lagoa, kecamatan Koja Jakrta Utara.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengungkapkan kedua tersangka telah mengaku menganiyaya Indrawansyah (37). Penganiyaan itu telah dilakukan bermula ketika speda motor korban telah disenggola oleh kedua tersangka, kemudian korban yang tidak teriama langsung menegur kedua tersangka. Tidak terima dengan teguran dari korban kedua tersangka langsung menghajar si korban sampai dia babak belur.

“kedua tersangka merasa tidak terima karena ditegur korban dan langsung melakukan penganiyayaan pada korban,” ungkap Supriyanti kepada para wartawan.

Korban yang telah babak belur tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Koja. Tidak lama kemudian setelah laporan tersebut dilayangkan para petugas kepolisian langsung meringkus kedua pelaku yang seorang pelaut itu pada tongkrongan kedua pelaku.

“kedua tersangkat telah berhasil kami tangkap,” tutupnya. Kedua pelaku tersebut sekarang tengah mendekam di kurungan penjara.

About admin