Home / Berita Umum / Dua Siswa SMP Ini Dibacok Orang Tak Dikenal Usai Pulang Sekolah

Dua Siswa SMP Ini Dibacok Orang Tak Dikenal Usai Pulang Sekolah

Hingga saat ini, kasus kekerasan di negara Indonesia memang semakin meningkat. Kesenjangan sosial yang dialami oleh sejumlah orang membuat tindak kriminal di tanah air ini semakin meningkat. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa ada dua orang siswa SMP yang telah dibacok oleh orang yang tidak dikenal. Berita selengkapnya, simak warta dibawah ini…

Ada dua orang siswa SMPN 4 Baubau, Sulawesi Tenggara, didapati telah dibacok orang yang tak dikenal ketika mereka berdua seusai pulang dari sekolah, hari Rabu (21/10/2015) siang, tepatnya pukul 13.30 Wita. Dampak dari peristiwa ini, kedua siswa ittu harus dibawa ke RSUD Palagimata dan langsung memperoleh perawatan di unit gawat darurat (UGD) karena kondisinya memang kritis.

Korban yang diketahui bernama Ardi (15), siswa kelas I SMP Baubau, warga Lipu, Kota Baubau, mengalami luka di bagian kepala erta korban kedua yakni La Mento tang mash berusia 13 tahun, siswa lainnya, mengalami luka di daerah telapak tangannya.

Ipda Rusli selaku Kapolsek Murhum pun memaparkan, kalau peristiwa itu berawal ketika mereka berdua sedang pulang sekolah. Tak lama berselang keduanya melalui gerbang sekolah, dan secara mengagetkan lima orang datang menyambangi mereka. “Para pelaku naik sepeda motor pasca melancarkan aksinya dan mereka langsung melarikan diri sehingga belum ada orang yang mengejarnya. Tak ada satu pun yang tahu siapa pelaku tersebut setelah kejadian siswa itu langsung dibawa ke rumah sakit,” papar Rusli saat dihubungi, hari Rabu malam.

About admin