Home / Gosip / Ernest ingin ajak anak Jokowi bermain flim

Ernest ingin ajak anak Jokowi bermain flim

Telah mengejutlan bahwa komika Ernest Prakasa telah mengajak putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep untuk ikut pada flim terbarunya. Ha tersebut di ungkapkan Ernest ketika ditemui pada acara peluncuran video klip osp Cek Toko Sebelah di Tebet, Jakarta Selatan.

Kemunculan Kaesang sendiri sebetulnya adalah sebuah kejuatan dari Ernest. Karenan dirinya masih menyembunyikkan penampilan Kaesang pada trailer flim terbarunta tersebut.

“pada deretan tersebut ada satu nama lagi yang masih kita simpan. Itu emang diumpetin pada trailer. Itu adalah nama anak pak Jokowi. Nama Kaesang tapi kalo diposter ada nama Karsang,” kata komika itu yang sekarang sukses menggeluti dunia perfliman tersebut.

Karena Cuma bermain menjadi cameo, namun itu adalah penampilan Kaesang untuk pertama kalinya pada layar lebar. Ernest melanjutkan bahwa Kaesang memang sering mendapat tawaran untuk bermaian tetapi ditolaknya.

“ini adalah pertam kali buat dia, sering diajakin main tetapi ditolak. Puji tuhan pertama kalinya in dia mau,” ungkap Ernest.

About admin