Home / Gosip / Eva Celia mampu melampaui ibunya

Eva Celia mampu melampaui ibunya

Perjalanan karier bermusik anak Sophia Latjuba yaitu Eva Celia sampai bisa mengeluarkan album pertamnya telah mendapat pujian dari sang ibu.

Karena putrinya itu telah melakukan segala hal mulai dari penulisan lirik sampai aransemennya sendiri. Karena hal tersebut dia mengaku bahwa sang anak telah bisa melampaui dirinya dan menjadi seorang penyanyi.

“kalu dari ibunya Eva telah melakukan prosen yang luar biasa. Semuanya dilakukan dengan sendiri, aransemennya dan juga penulisan lirik semua dilakukan sendiri. Melebihi apa yang pernah saya kerjakan dulu, walaupun saya memulai lebih muda. Walaupun Eva memang anak saya namun ii merupakan joerney dia sendiri. Dan saya bangga akan karya luar biasanya,” ungkap Sophia.

Dulu Sophia memang pernah mengeluarkan beberapa single dan juga album solo ataupun juga kolaborasi. Dia juga pernah menjadi teman duet dari Indra Lesmana dan Chrisye pada waktu dia menyanyikan lagu Hold On dan Kangen.

Walupun sang putri telah sukses melakukan debut sebagai penyanyi, dia belum berencan untuk kembali kedunnia musik untuk bernyanyi. Dia juga belum memilki keinginan duet bersama putrinya tersebut.

About admin