Fakta tentang bayi tabung

Bayi tabung adalah pilihan pertama untuk pasangan suami istri yang sudah lama menikah, tapi memilki kesulitan untuk memiliki anak. Di Indonesia banyak pasangan artis memilih untuk melakukan program bayi tabung dengan banyak alasan. Ini beberpa fakta menyangkut bayi tabung:

Bayi tabung bukan selalu jadi pilihan pertama Banyak wanita menggap IVF adalah pilihan yang pertama untuk bisa hamil. jika mengingkan program ini setidaknya Tunggu sampai umur kita di atas 30 tahun sebab fertilitas bisa tetap diharapkan bila kita melakukan gaya hidup sehat.

Bayi tabung tidak efektif dilakukan di bawah usia 30 tahun, Bayi tabung tidak akan berhasil dilakukan oleh wanita di bawah usia 30 tahun. Yang paling baik, program bayi tabung itu dilakukan tepat di suia 30 tahun, dengan prosentasi keberhasilan 50 persen.

Biaya mahal, Program bayi tabung dikenal karena mahalnya. Sebab prosesnya tidak mudah dan harus dengan ahlinya. Rata-rata, pasangan suami istri yang menginginkan program bayi tabung mau mengeluarkan uang puluhan juta dengan tingkat keberhasilan yang minimal.

Tidak 100 persen berhasil, Fakta yang paling utama untuk mengetahui tentanng program bayi tabung adalah tidak 100 persen tidak selalu berhasil dilakukan.