Home / Gosip / Ferry Salim Merasa Dirinya Adalah Daddy yang Gaul

Ferry Salim Merasa Dirinya Adalah Daddy yang Gaul

Aktor Ferry Salim ternyata seorang ayah yang kepo atau ingin tahu dengan akun media sosial anaknya.Dia pun mengikuti akun anak-anaknya, termasuk akun Brandon Salim, putra pertamanya yang mengikuti jejaknya di industri hiburan.

“Oh iya saya termasuk bapak gaul. Saya aktif di Instagram, Twitter, Facebook, dan Path,” ujarnya saat dijumpai dalam sebuah acara di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (02-08-2016).

Menurut Ferry, dialah yang meminta pertemanan dengan akun anak-anaknya. Agar bisa memamtau, mengetahui semua kegiatan anak anaknya di social media .  Beruntung anak-anak Ferry tidak menolak ataupun memblokir akunnya.

“Mereka enggak nge-blok saya. Jadi ketahuan apa yang mereka lakukan,” kata dia dengan tersenyum.

Bagi Ferry, langkah memantau akun media sosial anak merupakan salah satu caranya menjaga pergaulan anak. Dia tidak ingin anaknya, terlebih Brandon terjerumus ke dalam pergaulan negatif.

“Sampai sekarang saya masih memantau dia ya. Bagi saya anak-anak seusia Brandon masih labil. Saya membatasi dia misalnya enggak boleh pulang terlalu pagi kecuali kalau memang ada syuting yangg harus pulang pagi. Kalau cuma bergaul ya enggak perlu pulang sampai pagi,” tekannya.

About admin