Home / Berita Bola / Gabung Chelsea, Pedro Rodriguez Menyesal?

Gabung Chelsea, Pedro Rodriguez Menyesal?

Pada bursa transfer musim panas lalu, Pedro Rodriguez memang secara resmi sudah hijrah ke Chelsea dimana ia didatangkan dari Barcelona. Akan tetapi, awal musimnya di klub London Barat tersebut sedang tak berjalan dengan bagus lantaran Chelsea awal musim ini mengalami masa sulit. Sebetulnya, pihak Barcelona sendiri tak mau untuk melepas sang winger tersebut. Namun, Pedro lahh yang bertekad mencari klub baru hanya ingin bermain lebih banyak.

Pelatih Barcelona, yakni Luis Enrique pun merasa kalau suatu saat nanti Pedro Rodriguez akan menyesali keputusannya untuk angkat kaki dari Barcelona dan hijrah ke Chelsea.Pemain timnas Spanyol itu gabung ke Stamford Bridge dengan mahar senilai £21 juta di pasar transfer lalu. Akan tetapi, dirinya malah gagal menunjukkan penampilan impresifnya lantaran kiiini The Blues juga tengah berada dalam penampilan buruk.

“Kami mengerti bagaimana situasi Pedro sekarang, kami paham, ini logis, ia ingin tampil lebih lebih sering dan di setiap karir pesepakbola, Anda harus membuat keputusan,” kata Enrique.”Mungkin saat ini ia ingin merubah keputusannya. Saya juga tak tahu.”

“Tak harus ditanyakan lagi apakah kami merindukannya, seperti itulah kehidupan dalam dunia sepakbola,” tukas Enrique.Kendati mampu membuat gol dalam debutnya menghadapi West Bromwich Albion, Pedro cuma membuat dua gol dalam delapan laganya bersama The Blues

About admin