Home / Olahraga / Ganda Putra Indonesia Melaju Ke Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Ganda Putra Indonesia Melaju Ke Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Ganda Putra Indonesia Melaju Ke Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2019 – Ganda laki-laki Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, telah mengunci karcis semifinal BWF World Tour Finals 2019, Kamis (12/12/2019). Pasangan berjulukan The Daddies tersebut langsung merapikan langkah untuk melawan match ketiga buat persaingan titel pemenang grup.

tiket semifimal dijamah Ahsan/Hendra setelah menaklukkan ganda Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, pada match eliminasi Grup B. bertempur di Tianhe Gymnasium, China, Kamis (12/12/2019), Ahsan/Hendra berhasil menang 21-10, 15-21 dan 21-19.

memenangkan Agen Judi pertandingan sederhana pada gim kesatu, The Daddies justru dibuat kerepotan dengan permainan saingan pada gim kedua. situasi lapangan yang enak pun jadi kendala yang harus dilewati Ahsan/Hendra di gim kedua.

“Alhamdulillah sanggup meraih kemenangan lagi hari ini. saya rasa kendalanya masih sama, situasi angin di lapangan. Pada gim perdana kami sanggup memenangkan pertandingan cukup jauh karna sebenarnya hal anginnya cocok bagi main ofensif, kata Ahsan, via rilis dari PBSI.

tetapi pada gim kedua, bagi bertahan kami kami cukup kerepotan karena tekanannya sangat cepat, ” imbuh Ahsan.

memasuki game penentu, mendapatkan nilai Hendra/Ahsan terus dibayang-bayangi Lu/Yang. mujur, ganda laki-laki rangking dua dunia ini sanggup mengantisipasi rintangan angin di lapangan serta permainan no-lob yang diperlihatkan pasangan Chinese Taipei itu.

“Pada gim ketiga, ingin tidak mau kami harus versus. Kami coba main no-lob, sebab jika kami angkat shuttelcock, rival serangannya kencang pun. Jadi kami juga mesti sanggup vs dan meladeni permainan mereka, ” nyata Hendra Setiawan, perihal derby fase grup BWF World Tour Finals 2019 tersebut.

Sudah diyakinkan lolos ke fase semifinal BWF World Tour Finals 2019, Ahsan/Hendra masih memiliki satu Link Alternatif Sbobet laga lagi di tingkat kualifikasi Grup B.

berikutnya, The Daddies hendak berjumpa wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi garis, buat memperebutkan tingkat pemenang Grup B. Apa yang akan mereka persiapkan untuk derby seterusnya?

“Pasti masih terdapat beberapa kelainan di laga hari ini dan juga kemarin. tapi kami tidak hendak betul-betul konsentrasi ke situ. Yang kami fokuskan kini ini bagaimana merapikan strategi untuk match kelak. Yang utama bermain maksimal, ” kata Ahsan.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *