Home / Berita Bola / Gantikan Morata, Juve Incar Dua pemain

Gantikan Morata, Juve Incar Dua pemain

Tim raksasa Italia, Juventus kini diberitakan telah mengincar satu dari dua nama penyerang top yakni Edinson Cavani maupun Michy Batshuayi guna menggantikan tempat dari Alvaro Morata. Mengenai masa depan dari Morata sendiri di Juventus Stadium untuk sekarang ini tetap menjadi pertanyaan besar. Itu dikarenakan dengan berita yang kini terus berhembus jika mantan timnya, Real Madrid memiliki niatan untuk kembeli mengaktifkan klausul pembelian kembali penyerang asal Spanyol itu pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Kubu Si Nyonya Tua sendiri sesungguhnya sudah enggan untuk melepas pemain yang masih berumur 23 tahuhn itu, tetapi tim ini memang tidak memiliki hak lebih. Tetapi dari kabar yang dikutip Il Messaggero mengabarkan jika I Bianconeri pada akhirnya tengah mengincar untuk mencari sosok pengganti yang dirasa sesuai mengisi pos dari Morata.

Dari media yang sama menambahkan, apabila nantinya Morata dipastikan jadi hengkang, bisa jadi Juventus bakal segera menggaet satu dari dua nama ini yakni penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani serta penyerang Olympique Marseille yakni Batshuayi.

Kesempatan tim asuhan Masimilliano Allegri untuk bisa memboyong Cavani kelihatannya sangat besar lantaran pemain ini memang memiliki niatan untuk meninggalkan tim yang berbasis di Paris saat berakhirnya kompetisi musim 2015/16 ini. Tetapi tim ini mesti mempertimbangkan kembali lantaran upah dari pemain internasional Uruguay ini sangatlah tinggi, di angka 10 juta euro tiap tahunnya. Sedang untuk Batshuayi, diketahui Si Nyonya Tua mesti bersaing dengan sebagian tim yang berlaga di Liga Primer Inggris yang kini juga berminat untuk mengamankan tanda tangannya.

About admin