Home / Kriminal / Gara gara mabuk tebas keluarganya

Gara gara mabuk tebas keluarganya

Ada kasus suami di Makassar yang bernama Gusti telah melakukan penebasan ke anak, istri, mertua, dan juga iparnya hingga semua korban mengalami luka parah. Warga pun kesal dengan tingkah pelaku dan langsung menghakiminya di jalan Daeng Hayo, Pattunuang, Kecamatan manggla, Sulawesi Selatan sampai dia terkapar berdarah tidak sadarkan diri.

Aksi gila Gusti itu telah menghebohkan para warga kampung Pattunuang. Pria itu telah menebas ibu mertuanya Daeang bau (60) hingga mengalami luka di kepala dan bahu.

Kakak iparnya Sinar (38) telah terkena imbasnya terkena tebasan hingga pahanya robek, tangan kiri dan juga empat jaru tangan kanan putus.

Tidak ketinggalan istrinya pun ditebas Suriani (32) hingga jidatnya luka. Mirisnya lagi anaknya ke tiganya yang masih berumus dua tahun juga mengalami amukan ayahnya tersebut. Jari kelingkingnya terluka karena tebasan ayahnya.

Setelah menebas semuaa keluarganya Gusti pun keluar rumah dengan masih mengamuk. Dan berakibat dia dikejar para warga dan dilempari dengan batu di kepala dan wajahnya.

About admin