Home / Berita Bola / Gareth Bale Tertarik Hijrah ke Manchester United?

Gareth Bale Tertarik Hijrah ke Manchester United?

Belum lama ini, Manchester United dikabarkan sedang meminati sosok gelandang andalan Real Madrid, yakni Gareth Bale. Louis Van Gaal selaku manajer Setan Merah memang mengaku ingin mendatangkan sosok winger lincah. Dan disebut juga kalau Bale tak menutup kemungkinan untuk hijrah ke Old Trafford.

Gelandang timnas Wales ini dikabarkan terbuka dengan potensi hijrah ke kubu Manchester United. Bekas pemain Tottenham Hotspur ini telah sejak lama dikaitkan dengan tim Old Trafford yang diklaim siap mengeluarkan uang sebesar £90 juta.

Isu ini dibantah tegas oleh Jonathan Barnett selaku agen Gareth Bale yang mengklaim isu kepergian Bale merupakan omong kosong media saja. Namun harian ESPN menyebut kalau komentar perwakilan bintang Real Madrid itu adalah salah satu strategi transfer; Bale tak boleh nampak memaksakan hijrah ke Old Trafford terealisasi.

Di balik pencitraan itu semua, Barnett diyakini terus bekerja keras membujuk pihak Real Madrid yang enggan untuk melepas Bale. Beberapa kabar menambahkan, Bale belum sepenuhnya beradaptasi di ibu kota Spanyol bahkan tak punya banyak teman di tim Los Blancos.

About admin