Home / Berita Bola / Gary Neville Raguan Kualitas Eden Hazard

Gary Neville Raguan Kualitas Eden Hazard

Pada gelaran musim 2015/16 ini, kubu Chelsea memang mengalami masa kelam dimana mereka saat ini bercokol di posisi 15 klasemen sementara. Padahal musim lalu klub London Barat tersebut sukses menjadi kampiun Liga Premier Inggris. Sejalan dengan penampilan buruk Chelsea, winger Eden Hazard pun juga tak begitu bersinar di musim ini yang mana membuat mantan bek andalan Manchester United Gary Neville meragukan akan kualutas yang ia milik.

Hazard sendiri sukses menjadi pemain terbaik Liga Primer Inggris pada gelaran musim 2014/15 lalu dan diprediksi bakal kian berkembang di musim ini. Namun, faktanya Hazard malah bermain jauh di bawah target dengan belum membukukan satu gol pun dari 16 laga di seluruh ajang kompetisi musim ini. Turunnya penampilan dari sang winger asal Belgia itu pun memikat perhatian Neville.

“Tiga sampai empat bulan yang lalu, saya pernah berkata bahwa dia bakal menjadi salah satu pemain terhebat di Inggris. Pemain terhebat memang memiliki masa-masa yang sulit, akan tetapi mereka masih apat memberi pengaruh untuk tim, membuat gol, atau mengkreasikan gol,” ata Neville pada harian Sky Sports, Selasa (3/11) kemarin.

“Namun Anda sekarang boleh mempertanyakan kualitas bermainnya. Saya menilai dia tetaplah pemain bagus, akan tetapi saat ini di manakah insting golnya? Apa dia masih bisa menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo? Saya rasa untuk saat ini tidak.” tandasya.

About admin