Home / Berita Bola / Guardiola Bakal Lepas Hart

Guardiola Bakal Lepas Hart

Pelatih baru Manchester City yakni Josep Guardiola telah berencana untuk segera mendepak sosok Joe Hart pada bursa transfer pemain musim panas ini. Penjaga gawang internasional Inggris itu sedang menghadapi masa depan yang tak jelas, setelah tim yang dibelanya diberitakan bakal segera menghadirkan penjaga gawang muda Barcelona yakniMarc-Andre Ter Stegen. Dari yang dilansir oleh France Football mengklaim jika Liverpool telah siap untuk menampung Joe Hart, semisal nantinya dia sungguh-sungguh hengkang dari Etihad Stadium.

Pelatih The Reds berniat untuk menambah kekuatan timnya pada musim panas nanti serta telah siap menghadirkan penjaga gawang anyar untuk bisa memberi atmosfer untuk Simon Mignolet. Penjaga gawang yang berasal dari Belgia itu diketahui baru saja meneken kontrak anyar pada musim 2015/16 ini, tetapi dia tidak berhasil menunjukkan penampilan yang impresif dibawah mistar Liverpool.

Tak hanya itu, Guardiola diprediksikan bakal sangat sibuk pada jendela transfer pemain nanti. Dia diprediksikan bakal melepas sebagian bintang Manchester City yang lain, yang dinilainya tidak cocok dengan filosofi serta gaya permainannya.

Tak hanya nama Joe Hart saja, lantaran ada sosok Yaya Toure, yang sebelumnya juga sempat dilepas oleh pelatih berkepala plontos itu sewaktu masih menangani Barcelona.

About admin