Guardiola Berharap Liverpool Kehilangan Poin Kala Bertandang Ke Old Trafford

Guardiola Berharap Liverpool Kehilangan Poin Kala Bertandang Ke Old Trafford – Manchester City serta Liverpool mulai turut serta sama sama susul di puncak classement Liga Inggris. Siapa yg jadi juara mungkin turut ditetapkan oleh Manchester United.

Sehabis pada minggu terus pernah terancam ketinggal tujuh angka, Manchester City saat ini jadi sukses unggul atas Liverpool serta punya hak memuncaki classement. The Citizens, yg udah menekuni satu kompetisi tambah banyak, unggul perbedaan gol atas The Reds.

Selesai memperoleh kemenangan atas Everton, Josep Guardiola menyatakan bakal sukar untuk City menyapu bersih kemenangan di 12 pertandingan paling akhir musim ini. Bagaimanapun juga, City mungkin sangat kehilangan point.
Situasi mirip ia mengharapkan berlangsung ikut pada Liverpool. Baik City atau Liverpool memang tetap ditunggu-tunggu sejumlah pertandingan berat di bekas musim ini.

” Kami di puncak classement, namun ada 12 kompetisi buat dimainkan, itu banyaknya yg banyak. Saya fikir kami bakal kehilangan point, mudah-mudahan lebih dikit dibandingkan team beda. Saya tak memikir ada team yg dapat menang 12 kali berturutan, ” ujar Guardiola dilansir dari Eurosport.

City langsung sudah ditunggu-tunggu pertandingan berat dalam akhir minggu ini kala kehadiran Chelsea. Guardiola dengan cara privat mengharapkan Liverpool akan juga kehilangan point diakhir Februari disaat mesti ada ke Old Trafford hadapi Manchester United.
” Saya tidak mengerti berapa jauh kami bakal ambil langkah, mungkin kami bakal tidak sukses ditengah jalan, namun kami coba. “

” Kami udah mainkan satu kompetisi tambah banyak dibandingkan Liverpool, menyenangkan berada pada puncak, namun Liverpool punyai kompetisi di Old Trafford. “

” Saya tak memikir banyak bab hal semacam itu, namun pada empat atau lima hari kemarin kami mungkin ketinggal tujuh angka, tersebut pelajaran tidak untuk sempat menyerah. Kami bakal menekuni ujian yg menakjubkan dalam hari Minggu hadapi Chelsea, ” lanjut eks pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu.

Berbarengan Ole Gunnar Solskjaer, MU saat ini jadi lawan yg sangatlah diantisipasi. Bukan gak mungkin The Red Devils berubah menjadi pemengang kunci gelar juara musim ini, mengingat City ikut harus masih bertamu ke Old Trafford, bulan depannya.