Home / Uncategorized / Hadang Bawa Bom Bikers Irak Tidak Gampang

Hadang Bawa Bom Bikers Irak Tidak Gampang

Hadang Bawa Bom Bikers Irak Tidak Gampang – Jadi pengendara motor di Irak tidak gampang. Mereka mesti berjibaku dengan ancaman bom serta peluru yang selalu berdesing. Itu yaitu narasi beberapa bikers di Irak.

Tapi, komune itu bukan hanya masalah adrenalin menantang bahaya, tetapi langkah mereka terima siapapun jadi anggota, tanpa ada melihat asal, ras serta agama. Di komune pengendara motor Iraq Bikers ini ada orang dari kelompok Sunni, Syiah, Kristen serta Turki.

Kaptel Bilal membangun komune Iraq Bikers pada 2009 dia menginginkan merubah gambaran beberapa bikers. Mereka berkeliling-keliling irak juga menyumbangkan darah untuk beberapa tentara yang melawan ISIS.

” Ini adalah mimpi masa kecil saya, membangun komune motor. Group ini non-sektarian, prasyaratnya cuma Anda menyukai Irak serta sepeda motor, ” tutur Kapten Bilal, Presiden Iraq Bikers seperti detikOto kutip dari BBC.

Di komune ini, sesama anggotanya tidak sempat mempertanyakan asal mula semasing, atau agama semasing. ” Mereka tidak paham saya Kristen hingga mereka datang ke toko saya serta lihat gambar Yesus, ” tutur seseorang anggota.

Anggota mereka datang dari beragam kelompok serta termasuk juga bekas tentara yang terluka karena terserang mortir waktu melawan ISIS. ” Satu diantara montir itu mendarat dekat saya, saya terluka di tangan kaki serta ginjal. Saya begitu depresei saya mesti kenakan kursi roda lalu sebagian rekan mengajak saya gabung dengan komune ini serta saya berjumpa kapten bilal mereka temani saya serta buat saya dapat lihat dunia, ” katanya.

” Kapanpun kami berkendara, kami mesti siap dengan bom serta tembakan, kami tidak berhenti kami juga akan mencari dimana asapnya serta mencari rute baru. Kami juga akan mengibarkan bendera Irak kemana juga motor-motor ini membawa kami. Irak juga akan kembali seperti dahulu Irak juga akan kembali jaya, ” tutur Kapten Bilal.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *