Home / Berita Bola / Hadapi Belanda, Aaron Ramsey Dan Gareth Bale Tak Ikut

Hadapi Belanda, Aaron Ramsey Dan Gareth Bale Tak Ikut

Sesuai jadwal, bahwa skuat timnas Wales akan bertanding melawan skua timnas Belanda. Akan tetapi, kubu Wales dipastikan tak akan mampu untuk memainkan beberapa pemain andalan mereka seperti Aaron Ramsey dan Gareth Bale. Kedua pemain tersebut saat ini memang masih mengalami cidera, sehingga mereka tak akan mampu bermain membela negaranya.

Gelandang Gareth Bale dan Aaron Ramsey akan menepi di duel persahabatan antara Wales melawan Belanda. gelandang andalan Real Madrid dan Arsenal jadi penggawa kunci kesuksesan skuat timnas Wales lolos ke babak final Euro 2016 di Prancis, ajang paling besar pertama yang mereka ikuti sejak tahun 1958 silam.

Sejak sesi jeda internasional, Bale hanya membukukan sebanya 45 menit jam bermain lantaran masih bermasalah dengan cidera betis adapun Ramsey mengalami masalah cedera hamstring pasca bertandingan melawan Bayern Munich. Kondisi ini membuka peluang untuk Chris Coleman melakoni debut senior pada penyerang Walsall Tom Bradshaw untuk mengisi pos yang ditinggalkan Bale.

“Madrid buka tak mengijinkan, namun hal paling bijak yakni mengistirahatkan Bale. Bakal lebih bagus untuknya menghabiskan waktu bersama tim kesehatan El Real,” ujar Coleman.”Bale ingin membela Madrid sesegera mungkin, dia senang bermain untuk Los Blancos dan untuk kepentingan jangka panjang bakal lebih baik tak mengambil risiko.” tandasnya.

About admin