Home / Berita Bola / Hadapi Norwegia, Andrea Pirlo Dipastikan Tak Ikut

Hadapi Norwegia, Andrea Pirlo Dipastikan Tak Ikut

Timnas Italia saat ini memang masih berada dalam laju yang bagus usai mereka sukses meraih sejumlah kemenangan di beberapa laga terakhir ini. Akan tetapi, sudah dapat dipastikan kalau gelandang andalan mereka, yakni Andrea Pirlo akan absen karena masalah cidera yang ia alami beberapa hari yang lalu. Bekas gelandang Juventus tersebut akan tak ikut dalam laga Italia melawan Norwegia.

Antonio Conte selaku manajer skuat tim nasional Italia menegaskan kalau Andrea Pirlo akan menepi ketika timnya menjamu Norwegia di duel pamungkas kualifikasi Piala Eropa 2016 dinihari WIB nanti. Conte mengungkapkan, kalau kondisi Pirlo kini telah membaik, akan tetapi dirinya tak mamu mengambil risiko dengan menurunkannya di duel tersebut. Apalagi Italia telah mamstikan diri untuk bermain di babak final Piala Eropa di Prancis.

“Pirlo telah melakoni latihan hari ini, kendati ia tak berlatih bersama penggawa lain,” ungkap Conte, hari Selasa siang tadi. Ia telah menampilkan banyak kemajuan, akan tetapi masalahnya yakni terlalu besar risiko yang didapat dan ia tak mampu ambil jatah di laga itu.”

“Juga bukan hal yang baik tampil lagi usai tiga hari, sulit, namun saya rasa saya bakal mendapatkan solusi yang pas untuk kelanjutan kondisinya,” tukas sang manajer pada wartawan..

About admin