Home / Berita Bola / Hadapi Robert Lewandowski, Skotlandia Tak Takut

Hadapi Robert Lewandowski, Skotlandia Tak Takut

Saat ini, Robert Lewandowski sedang dalam performa puncaknya bersama skuat Bayern Munich. Dan ia pasti akan membela timans Poladia dalam laga terusan Kualifikasi Euro 2016 akhir pekan nanti dimana akan bertemu dengan Skotlandia. Namun, Skotlandia menegaskan tak gentar untuk berhadapan dengan Lewy.
Lewat sederet golnya pada beberapa laga terkini, Robert Lewandowski ditegaskan bakal menjadi sorotan dalam laga besar Grup D Kualifikasi Euro 2016 antara Skotlandia melawan Polandia, hari Kamis 8 Oktober esok.
Kendati begitu, Mark McGhee selaku asisten pelatih Skotlandia menyatakan bahwa timnya telah menyiapkan diri untuk menghadang penyerang andalan Bayern Munich yang dalam empat laga terkini bisa mencetak 12 gol tersebut. “Lewy memang tengah dalam penampilan puncaknya dan membuat banyak gol. Dia merupakan penggawa hebat Bayern Munich. Kendati begitu, saya rasa Polandia masih akan sama layaknya satu tahun silam saat Skotlandia bisa bermain imbang melawan mereka 2-2,” ungkap McGhee.
“Saya menilai, kalau kekuatan Skotlandia tak terlalu beda dengan Polandia. Kami merasa masih setara dengan mereka di semua lini. Kami masih tangguh untuk diremehkan. Kami bakal meredam Lewandowski, tapi Polandia tetap musuh yang tangguh,” tandasnya.

About admin