Hanya Imbang, Cech Enggan Disalahkan

Penjaga gawang kawakan Arsenal yakni Petr Cech telah menyampaikan jika dia tak seutuhnya menjadi pihak yang layak untuk disalahkan dari gol penyama dari Crystal Palace pada minggu lalu.

The Gunners memang pernah nyaris mengamankan poin penuh saat bermain di Emirates Stadium, hingga akhirnya gol yang dicetak oleh Yannick Bolasie lewat sepakan jarak jauh mengarah ke pojok atas yang berhasil menjadikan pertandingan ini berakhir dengan hasil seri 1-1.

Serta penjaga gawang asal Republik Ceko itu menyampaikan kepada Daily Star, “Mereka sanggup untuk melakukan skema serangan balik yang sangat cepat serta pemain mereka pun melepas tembakan yang sangat keras plus menyusur tanah, lalu bola berjalan dengan cepat, serta saya sendiri cuma sanggup untuk menyentuhnya sedikit.”

Hal itu kemudian juga diamini oleh bos timnya yakni Arsene Wenger.

“Mengenai gol dari Crystal Palace, hal itu dipastikan nampak seperti tak akan dapat untuk dihentikan, bisa saja sepakan itu akan sangat mengagetkannya, tetapi kami mungkin semestinya bisa menghentikan sepakan itu. Sangat susah untuk kami akan mengkambinghitamkan satu pemain saja.”

The Gunners untuk saat ini menghuni posisi 4 di klasemen sementara dengan capaian 60 angka.