Home / Berita Bola / Hari ini, Pep Guardiola Akan Tentukan Masa Depannya

Hari ini, Pep Guardiola Akan Tentukan Masa Depannya

Beberapa hari terakhir, Pep Guardiola memang santer diisukan bakal angkat kaki dari skuat Bayern Munich. Hal ini karena kontrak sang pelatih tersebut bakal berakhir di akhir musim, dan yang bersangkutan dipastikan tak akan menambah masa kerjanya bersama klub Bundesliga Jerman tersebut. Dan hari ini, dikabarkan bahwa pria asal Spanyol tersebut akan memastikan masa depannya pada hari ini.

Pep Guardiola memberi isyarat bawa masa depannya di Bayern Munich bakal segera ia pastikan di hari ini. Untuk diketahui, bahwa masa kontrak Guardiola bersama Bayern bakal tamat di musim panas dan hingga saat ini belum ada indikasi masa kontraknya tersebut bakal diperpanjang.

Isu yang ada saat ini mengklaim bahwa Guardiola bakal meneruskan masa karirnya di klub lain, khususnya Liga Premier Inggris. Manchester City sampai klub Manchester United diyakini bakal menjadi klub yang bakal ia ditanganinya di musim depan, akan tetapi belum ada kepastian mengenai itu.

Merespon hal ini, Guardiola mengaku bahwa ia bakal memastikan masa depannya d hari ini.”Besok saja ya,” ujar Guardiola saat ditanya oleh wartawan mengenai jawaban soal masa depannya, pasca Bayern sukses menaklukkan skuat Hannover 2-1 tadi malam..

About admin