Home / Uncategorized / Harimau shiberia terlihat di China

Harimau shiberia terlihat di China

Seekor binatang buas Harimau Shiberia liar terlihat pada peternakan hutan di Provinsi Heilongjian pada bagian Timur laut China di hari Minggu lalu. Demikian adalah laporan yang disampaikan dari pejabat kehutanan setempat.

Salah satu staf kehutanan di peternakan kehutanan Xiaobeihu menemukan jejak dari kucing lia itu di daerah yang bersalju dan mengirim foto fe Feline Research Center di bawah Dinas Kehutanan Negara. Yang telah mengonfirmasi bahwa kucing besar tersebut adalah harimau jantan sibheria.

Staf tersebut menemukan jejak dari harimau itu dari rekaman cctv mulai bulan Juni sampai September. Harimau tersebut telah direkam ke sekian kali sejak tahun 2015 bahwa kondisi itu menetapkan bahwa sang harimau telah menetap di China.

Pihak kehutanan telah memasang dua kamera inframerah lagi pada daerah hutan setelah temuan terakhir itu, selain 68 kamera infra merah yang telah terpasang dan dipasang di lokasi pemantaun sebanyak 41 kamera.

Hewan buas harimau siberia merupakan hewan paling langka di dunia saat ini. Mereka telah hidup di Rusia Timur bagian timur laut China, dan bebrapa utara semenanjung Korea/

About admin