Home / Berita Bola / Hazard Dipaksa Terus Bermain

Hazard Dipaksa Terus Bermain

Ayah kandung dari Eden Hazard menyampaikan jika anaknya tersebut dipaksa oleh Chelsea untuk terus bermain walau sebenarnya tengah menderita cedera. Dia mengira jika anaknya tersebut memang tidak sanggup untuk memberikan penampilan yang optimal lantaran dengan hal itu.

Performa dari pemain yang masih berusia 25 tahun itu dipastikan jauh berbeda ketimbang kompetisi musim kemarin. Sampai musim 2015/16 ini, Hazard sendiri memang belum membuat gol sama sekali untuk tim yang dibelanya di ajang Liga Primer Inggris.

Dia sering menderita cedera paha yang didapatkannya di awal tahun kemarin saat bertemu dengan Crystal Palace. Ayah dari Hazard juga memberikan penilaiannya jika anaknya tersebut belum pulih seratus persen sampai hari ini. Namun, Hazard sendiri diketahui tetap dimainkan saat melawan Paris Saint-Germain pada tengah minggu kemarin di ajang Liga Champions. Dia pun pada akhirnya digantikan oleh Oscar di menit 77′ sesudah memperoleh cemoohan dari seluruh pendukung timnya.

“Performa dari Hazard sendiri belakangan ini memang dipengaruhi cedera yang menjadikannya kesusahan untuk bisa menunjukkan permainan yang bagus dalam durasi tiga sampai empat bulan ke depan.” papar yang Hazard yang dilansir oleh Le Soir.

“Belum memberikannya waktu untuk istirahat yang sesuai namun terus menurunkan Hazard lantaran ini kontra Paris Saint-Germain lantaran ini merupakan pertandingan krusial. Dia juga tidak memiliki pilihan lain.” jelasnya.

About admin